Sabtu, 08 September 2012

Heeeeei istrinya justin balik lagiii :D kali ini gue mau ngepost tentang sahabat sahabat gue di smp6 nihhh..gue punya 2 sahabat yaitu ananda phylia indira putri dan almaida resita putri(pas mau nge-post baru nyadar nama belakang gue,indi,alma sama sama putri)gue sayaaaaang banget sama mereka berdua,mereka selalu ada disaat gue butuhin,mereka baik bgtbgtbgt saking banyaknya kebaikan mereka sampe gue belum bisa ngebalesnya..first,gue cerita tentang alma dulu yaa,alma ituuuuu,hmm orangnya B-A-I-K B-A-N-G-E-T!!!kebaikan malah kalo kata gue,dia selalu mentingin orang lain dulu sebelum mentingin dirinya sendiri,gila tuh anaaak...ga pandang bulu kalo temenan,daaaaaan dia juga udah gue anggap jadi kakak gue sendiri,gue sama alma udah pernah tidur bareng(JANGAN NGERES!!!maksudnya dia nginep dirumah gue)pernah ngebandel bareng pas lagi puasa,gue gakuat..yaudah gue buka aja berdua sama dia minum es teh wkwk(bukaaibsendiri-___-)tapi sayang gue sama dia beda kelas,dia IX-B gue IX-E:( dia cantik lhooooo pokoknya alma itu ISTIMEWAAAAA*alachibi*

ini pict gue,alma,sama rahma,rahma itu saudaranya almaa yang (lagi megang topi warna pink)alma yang ada diatas:D cantik kaaaaan?:D dan yang lagi senyum gaje itu..........gue._.

Next,cerita tentang indeeeeey di postan sebelumnya udh gue ceritain kan dia?naah..gue mau cerita lagi sedikit tentang indi,gue sama indi sekelas yaitu kelas IX-E dia temen sebangku gue pulaa,gue sama dia itu banyak kesamaan..eh gabanyak juga deh,contuohnya:gue sama dia sama sama keras kepala,sama sama childish,sama sama labil(meskipun labilan gue)pokoknya sama deeeh..kalo indi itu udah gue anggap kaya ade gue sendiri..dia itu penggemar komik(gue sering minjem sama dia dan balikinnya kalo dia udah ngomel ngomel)dia ituuuuuu..ga terlalu banyak bicara kalo dia sayang sama orang,dia langsung kepembuktiaannya ajaa,gue sering bgt kesel sama dia begitupun sebaliknya..peliiiiit bgt kalo udah masalah matematika(gue bebel banget kalo dia SEDIKIT pintar)alasannya kalo gue dikasih contekan mulu kapan mikirnya?huuh..iya juga sih,tapi kan itu darurat bgt!!gue ga ngerti sama sekali,indi pelit,kalo udah kaya gitu gue diemin indi sampe dia teriak teriak "ndiiiiiin lu maaah gitu aja maraaaah" nah kalo udh kaya gitu gue yang ngerjain dia,sampe dia minta maaf dan ngasih gue contekan:D


yang sebelah kiri indi,dan yang sebelah kanan istrinya juzteeeeen :D indi manis kaaan?

ummm kayaknya segitu dulu deh tentang kedua sahabat gue ini,lain kali gue sambung lagi dan gue buka aib aib mereka huahuahuahua*devillaugh doain kita bertiga ya supaya langgen walaupun udah ga sesekolah lagi,lope lope cimit cimit ku:* <3 xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar