Senin, 26 Agustus 2013

miss ya!

annyeonggggggg lama ga ngepost ya kekeke kemarin-kemarin sibuk sama UN dan sekarang gue udah SMAAAAA!/teriak pake toa/ gue melanjutan sekolah di Ciamis,Bandung._.jauh ya?kekeke tepatnya SMAN 2 CIAMIS. sekolahnya kueren buangetzzzzz anak-anaknya juga ramah meski gue belum bisa berbaur secara gila-gilaan/?/karna keterbatasan bahasa,gue kurang bisa bahasa sunda;_; and btw gue sekarang K-POPERS loccccccc fandom utama gue suju,menyusul exo,SHINee,dst dst dst hehehehe belum apa-apa bias gue udah segunung nanti gue ceritakan di lain kesempatan insyaallah^^ tapi kali ini,gue mau cerita sedikit tentang seorang bias gue yang menarik gue ke dunia per-KPOPan ini..dia adalaaaaaaaaaaaah CHO KYUHYUN SUPER JUNIOR!yap..si evil maknae tipe-tipe gue emang gajauh dari justin dan kyu gitu deh hohoho eh ngomong-ngomong tentang justin,gue tetep beliebers koooooo tapi sekarang lagi sibuk sama selingkuhan baru duluXD dan di lain kesempatan gue juga bakal cerita tentang temen-temen baru gue disini dan sahabat-sahabat gue didepok yang ngangenin terutama alma dan fira aaaaah miss ya both so damn muchhhhhh;_; gue bakal cerita semuaaaaaaa dilain waktu lagi yaaa annyeong^^
sok sokan jadi malaikat ceritanya..........hkhkhkhk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar