Senin, 17 Februari 2014

arrrrr

hiiii gue balik lagi dengan segudang curhatan yag pengen gue ceritain... first of all ya know????gue ngekost loh!~~dikarnakan rumah nenek gue kesekolag jaraknya jauh buanget dan gue kayanya ga sanggup PP tiap hari jadilah gue ngekost^^ jadi anak kost itu.....macem macem deh rasanya,gue jadi ngerasa lebih mandiri gitu mhehehe gue juga mau cerita tentang kesan gue selama hampir 9 bulan disini,hmmm disini enak kok lingkungannya orang-orangnya baik,gokil(gak kaya yang gue fikirin teryata anak-anak disini lebih gokil dari gue) tapi ada satu hal yang masih menjadi permasalahan gue yaitu..........bahasa. orang-orang yang belum kenal gue kan mana tau kalo gue belum fasih ngomong bahasa sunda jadi mereka ngomong sama gue pake bahasa sunda dan gue cuma bisa pelanga pelongo aja jadinya huhuhu:( eh iya gue juga ngekost sekamar sama temen sekelas gue Mia herlina dia anaknya asik,fannya 2pm yang kadang-kadang suka ngebully gue dalam kapasitas bercanda. dia seorang anime lovers so dia pun menularkan beberapa anime yang bagus-buat-ditonton ke gue mhehe. selain itu gue juga masih jalan loh fangirlingnya,seperti yang dikatakan oleh postan gue sebelumnya gue lagi kenceng kencengnya fangirling over exo\m/ bias gue juga udah dikatakan pada postan sebelumya bukan/hasek yaitu park chanyeol tapi........semua member exo adalah bias gue juga rakus ya kedengerannya?bodo ah yang penting happy akakaka yaudah deh segitu aja yaaa lanjut lain kali yeorobun annyeong^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar