Sabtu, 31 Mei 2014

UDAH NAIK KELAS XI AJA

Annyeooooooong jumpa lagi dengan saya kembarannya suzy^^/muntah/ udah berapa abad gue ga ngepost ya?kangen bercuap cuap disini{} oke,kita mulai saja hal yang pengen gue ceritain adalah TENTANG MASA MASA KELAS X GUE gilak perasaan baru kemaren gue un terus nerima hasil terus pindah ke ciamis,eh sekarang udah mau kelas XI aja ga kerasa abis. tahun ini bisa dibilang masuk kedalam tahun terberat selama gue sekolah,karena kenapa?yap tentunya penyesuaian sama lingkungan baru yang tentunya 1000000000000% beda banget sama di depok. tahun ini gue laluin dengan seneng,sedih,kocak,gila,malu-maluin,ah pokoknya semua campur aduk deh!dikelas X ini juga gue udah mulai ngekost dan bener bener belajar mandiri. gue ngetik blog ini tepatnya dirumah fira jam 15:07 dengan kegiatan.....ya biasalah,numpang wifi-an*polos*  dan lusa gue baru UKK dan akan segera naik ke kelas XI AMINNNNNNN dikelas X ini gue udah 2 kali nangis dikelas,dikelas X ini juga gue tau bermacam-macam jenis cowo menyebalkan tapi overall, MASA MASA KELAS X GUE INI UNFORGETTABLE BANGET BARENG ANAK ANAK INEM<3
ini bareng Nazula dan ci n4x layzz lyfia

sama ibu Aisyah terhormat kkkk~
 foto perdana close up sama iim
yang ini sama zeerin tasbituuuXD

okedec segini dulu eaaa disambung lagi nanti annyeonggggg~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar