Selasa, 07 Agustus 2012

Cuap Cuap Andini Amaylia Putri (jangan nyesel ya abis baca :D)

Haaaiiii i'm back!!!! :D gue ga tau mau ngepost tentang apa,tapi lagi pengen ngetik aja hoho..gue mau ceritain  tentang kelas gue aja deeh,nih cekidot->

Sekarang gue kelas IX di Smpn 6 depok tepatnya IX-E wali kelasnya bu Rinauli Gultom guru paling kece badai sepanjang masaaaaa kelas gue tuh termasuk kelas strategis(?) bagi anak kelas IX kenapa?coba kalian bayangin..kelas gue ada di atas dan ga terlalu keliatan sama meja piket karna ketutupan pohon gede,(tapi kalo lagi ga beruntung tetep aja ada guru piket yang dateng buat ceramah gratis karena anak kelas gue pada keluar keluar kelas kalo gaada guru) lanjut kelas gue tuh kesannya gelap gelap gimana giduuuu kan jadi asik(?) tapi ga enaknya gue harus sekelas sama anak anak yang luar biasaaaaa..tunggu tunggu ini luar biasanya apa dulu ya,luar biasa BANDEL.____.v tapi asik sih,perlu gue sebut namanya?ah jangan deh..belum lulus sensor XD and last but not least terpilihnya gue jadi ketua kelas itu rasanya kayak dapet emas yang turun dari langit tapi harus dibayar pake nyawa,penuh perjuangan,kesabaran dll (oke ini lebay) tapi tahun ini pasti bakal banyak pengalaman yang gue dapet di kelas terakhir selama gue SMP huhuuuu syedih jadinaaaaa*-_- dan gue juga bakal fight abis abisan tahun ini buat dapet nem yang gue inginkan dan insya allah masuk smanti AMINNNNN udah dulu yaaa,pegel nih..lain kali disambung;;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar