Sabtu, 08 September 2012

Ummmmm

Halloooooooo I'm baaaaaack^^ gue mau ngepost justin lagi nih,bosen ya?salah sendiri kan gue udah bilang blog gue ga bakal afdol kalo gaada nama Justin Drew Bieber*okeiniapabgt-_- umm.okay okay,gue kasih temen temen gue yang paling B4d41 juga deeeec..langsung aja yaa,gini..udah pada tau kan gue kelas IX-E?kelas TER-kece dan Ter-badai sepanjang masa..huehue dan yang bikin gue bahagia adalah..GUE SEKELAS SAMA BELIEBERS JUGA!!!beh!kece ga tuh?namanya shafira nurhadizah atau nur.....siapa ya..gue lupa-______-v ya seenggaknya,keberadaan dia bisa menghibur gue si ketua kealas nan malang ini...daaaaaaan gue mau bercerita juga tentang indi dia ini sahabat gueeee(kalo lo nanya ke dia gue sahabatnya atau bukan dan dia bilang bukan itu beda lagi ya ceritanya) lo bisa manggil dia indi,ananda,putri,atau UPIL pun boleh..cerita sedikit tentang indi,manusia itu*inibahasaapa sejenis manusia yang mempunyai kulit berwarna hitam(INDI KALO LO BACA INI JANGAN NYAUTIN EKSOTIS ATAU GUE JEJELIN IKAN PIRANHA(?)NIH!!)tapi anehnyaaaa..matanya itu sipit,bukan..bukan bukan sipit lagi bahkan SIPIT BINGIDDDDD jadi kalo dia ditendang ke jepang orang jepang bakal beran sama manusia bernama indi ini,matanya sipit tapi kulitnyaaa..........mau liat?nih foto gue sama dia
bener kan?gue ga bohong kan?dia item kan?tapi menurut gue dia manis juga kooo(sedikit menghibur supaya besok gue selamat lol) tapi gue sayaaaaaaaaaaang bgt bgt bgt sama dia,kedengeran kaya yadong ya?idihhhh engga ko gue normal XD next,tadi ada pelajaran seni budaya suruh gambar muka orang sampe leher,kalian pasti udah tau lah ya siapa yang gue gambar XD daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ini dia pictnya



ancur?i know it..GAUSAH BILANG hiksssss..pokoknya itu yang ada di fikiran gue saat mau ngepost..pegel juga ya,udah dulu ah disambung lagi lain kali bubyeeeeee:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar