Sabtu, 22 September 2012

Syududududu~

hellloooooooo gue balik lagiiii^^ gatau mau ngepost apaan tapi lagi pengen ngetik nih..ummmm kaay deh gue cerita tentang hal hal yang gapenting gapapa ya?gapapa laaah~ langsung aja,minggu ini adalah minggu minggunya gue ngerasa kaya pejabat penting yang punya setumpuk tugas yang harus deselesaiin,keluar rumah,minta duit,denger ceramahan mami papi,kayaknya berkat minggu ini gue terbiasa dengan itu semua,tugaaaaaaas oh tugaaaaaas semua ini berkat mu tugaaaaas,kesialan dan keberuntungan gue minggu ini hampir semuanya karena satu kata yang bikin golongan murid mau pinter ataupun bebel seperti gue jadi gilaaaa,dimulai dari tugas tape yang ditugaskan oleh ibu farida tercintaa,demi neptunus gue belom pernah sama sekali bikin tape..makan sih sering,daaaaaan u know what?gue kasih 1 setengah ragi(lagi lagi karena gue gatau dan hanya ngikutin cara yang ada di internet)tapenya sih lumayan rasanya buat anak pemula kaya gue,tapi efeknya?BEUUUUH!!!kalo lo makan tape buatan kelompok gue yang beranggotakan gue,indi,kevin,faisal,dan bima dan elo ga merasakan efek apapun,GUE TERAKTIR LO ES ADUL!!!terserah lu mau beli es ampe berkatong kantongpun,kembung kembung deh lo..itu sedikit cerita tentang tugas ipa,next tugas TIK yaitu suruh nyambung nyambung kabel gajelas gituu deh daaaaaan gue ga ngerjain sama sekali^^tugas gue selesai berkat satu(lagi)manusia berkulit hitam(peace eaaa qhaqha bembi c4nT1k._.v)bambina angella titania larasati,panjang banget ya namanya?tembok cina kalah u,u yaa untungnya ada dia jadi gue gaperlu ngacak ngacak rambut karena panik ga ngerti sama sekali nyambungin kabelnyaa^^
naaah ini dia yang namanya bambinaaa yang lagi nyengir nyengir kuda,dan yang lagi monyong monyong gajelas itu tentu istrinya justin,selingkuhan zayn B-)
udaaah dulu yaa.pegel nih,mau ngerjain tugas(lagi) biasaaaaaaa calon polisi B-) aminnnn*iniapa-_-*
udah yaaa bubye

peluk cium
andini xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar