Jumat, 28 September 2012

Hellooooo haiiii spadaaaaa i'm back againnnn pada kangen kan?i know it B-) umm..kali ini gue mau ngepost tentang kejadian kejadian pada hari jumat 28 september 2012 tepatnya jatuh pada hari ini,hari ini hari yang supeeeeeeeer dwupeeeeeer gwelaaaaaa u know why?karena makhluk eksotis(wueeek-_-)yang pernah gue ceritakan pada post-an yaituuuuuu si UPH1L C3LALO3 C1NT4 D9AAAA yap!hari ini dia main kerumah guee,dan we take a picture together!!mau liat?entar dibawaaaah sabaran eaaa,hari ini selain foto foto narsis ala jonez giduu kita juga bikin video loooowh..eitss jangan kemana mana otak lo-_-gue sama indi bikin video lipsing(ini edisi cinta indonesia ya)banyak bingiDDDD dan u know what again?jerawat indi pecah gara gara kibasan seksi gueee B-) ngiri ga?ngiri gaa? indi said "dulu jerawat saya belum pecah,setelah buat video sama si pesek yang im03dh ini jerawat saya meletus bagaikan gunung merapi yang meletus karena hari kiamat,semua itu berkat andini,terima kasih andini" xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar