Senin, 22 Oktober 2012

Manasik Haji with RazNineE \m/

asalaimualaikummm hallo semuaaa setelah sekian lama ga nge-post,tangan rada rada gatel juga pengen curhat banyak xD etapi kali ini gue cuma bahas tentang manasik haji yang kebetulan hari ini baru gue laksanakan(?) yaaap!pada tanggal 22-10-2012 ini kelas gue mendapat giliran untuk naik haji 0:) hwhwhw dan sekarang gue menyandang gelar hajjah lol keren ga tuh? B-) dimulai dari sebelum berangkat haji hajian(?) kami dikumpulin di pinggir lapangan,andd pada saat itu ada yang olahraga-____-yang olahraga tentulah pada ngeledekin-_-timingnya bener bener ga pas-_-tapi pasti pas pas aja buat dhindaaaa*run* next,kita dikumpulin di deket uks ceritanya nginep semalem gituu disitu gue gabisa nahan tawa ngeliat anak anak cowo pake kain ihram dan akhirnya ketawalah gue sama nadia yang disambut pelototan indah dari Bu sum gue pun berhenti ketawa dan ngangkat tangan bentuk tanda V sambil cengar cengir gaje bilang "peace buu hehe" "kamu jadi haji cengangas cengenges,baru latihan aja udah kaya gini apalagi kalo udah haji beneran jisncdubcshzbckhascbs"

Next,kami ngelempar batu kerikil yang sebenernya adalah koran basah yang dibulet buletin ke sebuah meja tanpa dosa0:) dan yang selanjutnya terjadi adalah..pada saat kami ngelempar kerikil anak anak anak cowo pada iseng ngelemparin anak cewe dan salah satu lemparan itu kena gue,pelaku yang ngelempar adalah yanuardi,langsung aja gue kasih pelototan maut ala bu sum,yang langsung disambut oleh haha-hehe-annya si yanuardi-_- lalu kami melanjutkan perjalanan haji dengan melakukan tawaf,kami lari lari gaje di depan halaman sekolah dan diliatin anak anak kelas 7 dengan pandangan aneh,disitu gue merasakan apa yang orang gila rasakaan,sakiiiitttt!!pedihhhh!nuzuuuuk!*okeiniskipaja-_-* lanjut dengan pemotongan sedikit rambut anak laki laki disitu gue ngakak lagi,apalagi pada saat ngeliat ginjal..poninya sangat luar biasa abstrak dan grepes bangeeet wkwkwk sebenarnya anak cewe juga suruh cabut 3 helai rambut,tapi karena mungkin gurunya pada sibuk ngurusin anak laki laki,kami pun diabaikan^^ 

Last but not least,kami motong domba dombaan yaitu boneka shaun the sheep,bonekanya unyu bangeeet:3 rasanya pengen gue bawa pulang deeeh *ehiniapa-_-*dan berakhirlah manasik haji hari ini,yang ditutup dengan foto foto anak anak cewe RazNineE;;)

Byeeee;;) xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar