Jumat, 05 Oktober 2012

Manusia manusia RaznineE \m/

asalamualaikuuum,helloha everybodeeeeeeh!gue mau ngepost tentang manusia manusia kece yang berada di kelas kece 9E,ini part 1 dulu yaaa,jadi baru beberapa manusia yang gue sebutin,disini ga ada unsur menjelek jelekan yaa,gue tulis sesuai sikap asli mereka^^ yaudah langsung ajaa,kelamaan cuap cuap ya gue-_-hohohoho check this ouuuuuuuuut!

1. Andini Amaylia Putri @AndiniAmayliaP
yaaap!gue sendiri^^gue adalah salah satu manusia yang tedampar dikelas 9E,dan gue juga diberi amanat oleh wali kelas paling badai di smpn6 yaitu ibu Rinauli Gultom untuk menjadi ketua kelas..uhmmm jadi ketua kelas 9E ga susah susah amat koo!anak anaknya pada solid,sarap,kece,gaul,dll daaaan yang paling gue suka dari 9E adalah kekompakkannya,kita punya semboyan "satu dapat nilai bagus,semua harus dapet nilai bagus..satu dapat nilai jelek,semua juga harus dapet nilai jelek"hohohoho kedengerannya sesat,tapi patut ditiru looh!(iniapa-_-)gue termasuk manusia yang memiliki kulit yang lumayan putih._.dan hidung yang "kurang" mancung,allah itu adil yaaaa!(no laugh!-_-)dan rambut gue panjang disegi giduuu mempunyai sikap yang tidak patut dicontoh(egois,ngambekan dll)yaaaap inilah gue!
 2. Ananda Phylia Indira Putri @anandaphylia
 yaaaap!kalian udah pada ga asing kan sama orang yang satu ini?dia sahabat semata wayang gue yang selalu siap ngeladenin keegoisan gue,selalu siap jadi bank mendadak gue,pokoknya dia baik deeeeeeh,dia menjabat sebagai bendahara 2 di 9E,orangnya asik,baik(kadang kadang) dan sangat suka pada Greyson chance,perlu diketahui..jangan sekali sekali kalian nyari ribut sama dia,suaranya itu sangat menggemparkan alam semesta cyiiiinnn..mending kalo sama dia ngangguk ngangguk aja biar cepet!ciri cirinya:berkulit orang indonesia(sawo busuk)mata sipit,rambut tebal dan pasti anda akan menemukannya dengan cepat lol

3.Kevin Ewaldo kahimpong @kevin_aldo_
nama orang ini Kevin ewaldo kahimpong,kalian bisa manggil dia kevin,tapi gue manggil dia ema karena sikapnya yang kaya ibu ibu._.*run*dikejarkevin*dibunuhditambarehe*._.v huehuehue bercanda koo namanya kevin,dia orangnya baik,pinter,dan sangat amat menjujung tinggi kepelitan..dia cowo pertama dalam sejarah hidup gue yang gue anggap cowo pelit yaa..tapi itu jadi ciri khasnya dia,dia kalo lagi baik baikkkkkk aja,kalo lagi ngeselin,ngeseliiiiiiin banget-_-

4. Faisal Akbar Fadhillah @CyberFaisal

kalian bisa manggil orang ini isal atau OCOL,yap..ocol itu adalah sebuah nama penghargaan yang kami(gue&indi)berikan kepada dia karna dia orangnya ngocol abizzzzzzz-_-dia baik(kadang kadang)dan sangat suka tersenyum,sampai saking senengnya senyum,yang tadinya enak diliat,malaj jadi enek diliat._.v muehehehe damai saaaal!uhmm segitu aja deh tentang dia,oh gue takut akun akun gue di hack._.satu yang perlu kalian ketahui..DIA JAGO NGE-HACK!!-_____-

5. Shafira nur hadizah @FirrAcill

Nama dia shafira nur hadizah dia biasa dipanggil acil,karna ukuran badannya yang imud imuuuddd banget._.gue sampe envy-_-dia juga beliebers loooh!!*jogetjoget**gapenting*slap-_-* dia anaknya asik,dan sangat bisa diajak untu ber-rokes ria tentang justin xx pokoknya dia asik deeeeeh!

6. Anisa(lupa nama panjangnya._.V)

 (anis yang ga pake kerudung)
dia biasa dipanggil anis,cewe yang satu ini suka banget sama K-pop,anaknya asik,easy going,enak diajak ngobrol,daaan sedang berbunga bunga karena baru jadian dengan prince charming yang diidam idamkannya,cieeeee~

7. Oktavia Dwi budianti @Oktaviadwib

Cewe yang satu ini biasa dipanggil okta,anaknya asik,baik parah,dan enak buat dijadiin sandaran kalo mau tidur u,u lol engga engga,dia itu imud imudh ngeDDDDH dia seorang directioners,dan sangat mengagumi selingkuhan gue,Zayn malik u,u hmm..apalagi ya?pokoknya dia anaknya baik bangeDDDD deh!

8. Dinda Rizkyani @dhindaRzkyn

cewe yang satu ini biasa dipanggil dinda,dia seorang comate dan sangat mengagumi bale._.anaknya asik,dan ngakak mulu._.partner ngakaknya ota yang bisa bikin sekelas jadi ngakak kalo udah ngomongin jerry*eh dan perlu diketahui,dia mengagumi adik kelas looooh,yaitu....TIIIIIIIIIIIIIIIT jangan deh,nanti ditendang ke kutub utara gue XD last,dia baru ulang tahun loooooh mintain PU!!!!lol

9. Bambina Angella TL @bembyangella

manusia ini bisa dipanggil bembi,anaknya asik,baik(kadang kadang)dan sangat feminim,jangan pusing kalo dideket dia bentar bentar ngomongin fashion-_-._.v dia termasuk manusia yang mempunya kulit sawo busuk,daaaan in relationship with adik kelas xx *run

10. Shafira Nur annisa

(fira yang pake kaca mata)
nah!nama safira dikelas gue ada 2 orang,yang tadi udah gue kasih tau namanya dipanggilnya acil,kalo safira yang ini dipanggilnya fira,anaknya asik,easy going,dan partner gue untuk numpang wifi-an disekolah,dia jago mtk dan sangat nyaman untuk dijadikan tempat curhat..anaknya bener bener asyik deeeh

OKAAAAAAY guysss kayaknya gue ngepost segini dulu deh yaa,ternyata ngepost banyak itu pegel bangeDDD-_-gue bakal terusin tentang manusia manusia dikelas 9E dipost-an selanjutnya,sooooo stay tune terus yaaaa! xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar