Selasa, 02 Oktober 2012

RazNineE \m/

asalamualaikuummm..halloooo gue nongol lagi^^mau ngepost tentang kelas gue yang terGAHOL,terBADAI,terAbstrak,terSOLID dan ter ter lainnya..uhukkk perkenalkan dulu nih,kami baru ngasih gahol buat kelas kami tercinta yaitu RazNineE\m/ keren ga tuh?B-) keren ngedtzzz kan?B-) sedikit cuap cuap tentang ide memberi nama "RazNineE"itu asal muasal nya dari gue,indey,dan bembi..lagi iseng iseng di jam istirahat kedua,duit jajan kami udah pada abis,jadi gatau mau ngapain lagi,seperti biasa..kami cuma duduk duduk ngemper gajelas ala cekez dan jonez giduu eh tiba tiba bembi bilang "namain kelas kita yuuk,gaenak banget masa dipanggilnya 9e" indi jawab "apaan namanya?"gue pun menyambar "mau salapan E kitu?"tiba tiba gue bawa bawa bahasa gue kompak mereka jawab "GAK BANGET!!"dan gue yang sudah dijawab begitupun skak matt sambil cengar cengir gaje,dan entah kerasukan malaikat mana tiba tiba indi ngambil hp android yang supher dwuper canggihnya(ndi..dipostan ini kita damai ya,gue sanjung sanjung lo dengan terpaksa)dan segera membuka google translate,gue dan bembi yang terkejut pun sontak cuma melongo dan ngeliatin apa yang indi lakuin,tiba tiba indi ngomong "RAZZED!'gue yang masih masang tampang tablo pun cuma ngangguk ngangguk sok ngerti "razzed apaan?nama siapa?nama pak RT lo?" "hhh..barusan gue nanya ke mbah google,ini bahasa slovakia(slovakia atau slovania sih ndi?masa bodo laaah)razzed artinya kelas,nah kita tambahin aja nine E selesai kan?" dari situlah gue dan bembi mulai ngerti,dan saking semangatnya mau ngeliat gimana tulisan razzed,magma indah yang keluar dari mulut gue pun menyembur indah kepermukaan LCD hpnya indi "ewwwwwhhh jorooook!" gue pun segera memasang tampang innocent tak berdosa ala jazzy(adeknya justin) dan buru buru mengelap LCD hp indi sebelum yang punya hpnya menendang gue ke samudra hindia.

naaaah..kira kira begitulah sedikit cuap cuap terbentuknya kata RazNineE yang disambut gembira(menurut pendapat gue)oleh rakyat kelas 9E..dibawah ini sedikit foto foto rakyat RazNineE di post-an selanjutnya(gak janji)gue post tentang karakter masing masing rakyat RazNineE soo stay tune eaaaa!

yang diatas 2 manusia berkuliat seksi(re:item)indi,bembi, 

yang lagi melet dipojokkan itu savira,yang lagi setengah nganga itu anis,dan yang lagi pose gaje denge dua tangan yang di taruh diwajah itu istrinya justin :")


                            

we are RazNineE\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar